Jual HP Siemens C55

Setelah komputer sudah terjual, masih ada sisa HP Siemens C55, battery dan kabel DCA-510 yang akan saya jual. Stok terbatas. Jika ada yang berminat, bisa hubungi saya.

Gambar 1 HP Siemens C55, battery dan kabel DCA-510
Gambar 2 HP Siemens C55 dan kabel DCA-510

Siapa cepat, dia dapat. Siemens C55 ini saya iklankan juga di tokobagus dan iklan baris.

10 thoughts on “Jual HP Siemens C55

  1. pak, aq lagi nyari hp modem buat sms gateway. kayaknya hp siemens c55 lumayan tahan dan bandel. tolong harga penawaran melalui japri. aq tunggu ya. thx.

  2. berapa harganya gan? kondisi barang masih oke kan. beli satu boleh?

    lupa saya tutup thread-nya. Ini tinggal hp saja.. Batterenya juga gak ada…

  3. numpang gan…. dijual borongan bekas server kondisi gak tau habis lama ga di pakai kwkwkw
    9 hp siemens c55 tanpa batt, 9 kabel dan power supplay.
    minat hub : M .Chosim 085743318609 / 081328250459 atau datang langsung aja d/a Gadingrejo Kec. Kepil Kab. Wonosobo Jateng

    Siiip….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s